Rabu, 24 Februari 2016

KHRISNA AGROWISATA NONGKOJAJAR KABUPATEN PASURUAN

KHRISNA AGROWISATA NONGKOJAJAR KABUPATEN PASURUAN


Foto 1 : Khrisna Agrowisata Kabupaten Pasuruan


Foto 2 : Khrisna Agrowisata Kabupaten Pasuruan

KRISNA AGROWISATA adalah Wisata Petik Apel satu satunya di Nongko Jajar (penghasil Buah Apel Terbesar di Indonesia) dengan pemandangan yang asri alami dan sehat, menawarkan paket wisata petik apel dan penginapan di dalam kebun apel, menjadikan pengalaman yang amat tak terlupakan. Anda dapat memetik apel di tengah pemandangan yang cantik, udara yang sejuk  (suhu berkisar antara 17 s/d 24 celcius) dan tentunya bebas polusi, maka jelas bila wisata yang juga membuat tubuh sehat. Para pengunjung bisa membawa keluarga mereka untuk mengunjungi lokasi wisata, karena obyek wisata ini sangat cocok untuk setiap usia. Nikmati pohon Apple dengan buah-buahan dan menikmati Apel segar dalam pariwisata Pasuruan. Apel wisata agro selalu ramai oleh pengunjung, terutama di hari libur. Obyek wisata ini juga dikenal sebagai Khrisna Agro Wisata. Kunjungi di sini dan menikmati liburan Anda dengan memetik Apel. Anda juga bisa memperoleh informasi selengkapnya mengenai tanaman apel, mulai dari cara-cara berococok tanam tanaman apel, sampai proses mengolah apel menjadi berbagai macam hasil produksi.Anda juga akan dibawa menuju kebun apel untuk mengamati tanaman apel secara langsung, ada berbagai macam tanaman apel yang ada di kebun tersebut, tepatnya ada 4 jenis tanaman apel di sana, yaitu manalagi, romebeauty, princess nobel dan anaApple wisata agro ini terletak di desa Andonosari, Tutur  kecamatan. Ini sekitar 40 km dari kota Pasuruan. Pengunjung dapat bersantai dan pergi di sekitar kebun Apel. Hal menarik lainnya adalah melihat langsung salah satu proses pengolahan apel menjadi cuka apel. Di tempat tersebut terdapat berbagai macam alat-alat yang digunakan untuk memproses tanaman apel menjadi berbagai macam olahan produksi. Anda juga bisa melihat langsung berbagai hasil barang produksi hasil olahan, selain cuka apel yaitu teh apel, wine apel, jenang apel dan juga kripik apel..

Agar memudahkan perjalanan wisata, anda bisa menggunakan jasa TRANSBROMO TOUR AND TRAVEL, demi kenyamanan dan kepuasan wisata anda, kami berkomitmen untuk memberikan Pelayanan dan Harga yang terbaik. Untuk lebih jelasnya dapat membuka halaman website resmi kami di : http://transbromo.com/

Email                         :  transbromo@gmail.com
Telp                           :  ( 0343 ) 443535
Sms / Whatsapp        :  (+62) 081216852121 / 085235454589 / 91
Pin BBM                  :   76371e83 / 5716a705 / 54bee35b
Website                     :  www.transbromo.com

11 komentar:

  1. waoo seger baget jdi pengen petik apel di tempat ithu

    BalasHapus
  2. Tutup ngono aku kesana tadi serem juga rumah e iku

    BalasHapus
  3. Tutup ngono aku kesana tadi serem juga rumah e iku

    BalasHapus
  4. Betul kata Nurul, saya bertiga juga kesana, kelihatannya rumah yang bertuliskan Krisna Agrowisata sudah beberapa tahun tidak pernah dibuka. Kebonnya sih memang luas dan penuh tanaman apel yang ranum, tapi tidak ketemu pengelolanya.

    BalasHapus
  5. wisata petik apel di pasuruan nih..

    BalasHapus
  6. seru banget nihh info nya pengen ke situ

    BalasHapus
  7. 2016 pernah 3 bulan magang di sana, tinggal di sana. Maa syaa Allah senang bgt tiap pagi melek mata lihat apel sepanjang mata memandang, buah yg tidak pernah habis krn diatur agar panen tidak serentak, karyawan yang luar biasa ramah, pemilik yang sangat mengayomi, pengurus homestay yang sangat penyayang. semoga nanti ada waktu lagi untuk berkunjung ke sana. Bu Ning.. aku kangen :)

    BalasHapus